98 KK Warga Desa Tebing Kandang Terima BLT DD

98 KK Warga Desa Tebing Kandang Terima BLT DD

RBO, ARGA AMAKMUR - Pemdes bersama BPD Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Kelima Rp 300.000,- untuk 98 KK penerima manfaat.

Pemdes Tebing Kandang menyalurkan BLT DD untuk bulan kelima ini setelah sebelumnya sukses Menyalurkan BLT DD untuk bulan Pertama, Kedua, Ketiga dan Keempat.

Penyaluran BLT DD ini dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Camat Supandi, SH, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas serta para penerima manfaat. Kamis (11/09)

Kades Leki Ilianto mengatakan penyaluran BLT Dana Desa ini untuk bulan kelima sebesar Rp. 300.000,- berbeda dengan bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KPM. "Alhamdulillah kembali kita salurkan BLT DD bulan kelima sebesar Rp. 300.000,- , berbeda dengan bulan pertama, kedua dan ketiga. Ini bukan di potong Pemdes, tapi sudah aturan dari Pemerintah, " kata Kades Leki Ilianto.

Sementara itu Camat Air Napal Supandi, SH mengapresiasi kinerja Pemdes Tebing Kandang yang telah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan kelima .”Patut diapresiasi, Sadei Tebing Kandang sudah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan kelima, semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat,” singkat Camat Supandi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: