Bupati Serahkan Baju Gratis Kepada Siswa Baru

Bupati Serahkan Baju Gratis Kepada Siswa Baru

RBO, ARGA MAKMUR - Meski masih memiliki pasien positif Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara telah mulai memberlakukan pertemuan tatap muka untuk para pelajar SD yang tersebar di 19 Kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara.

Bahkan di hari pertama belajar dengan melakukan pertemuan tatap muka tersebut juga di pantau langsung Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang juga menyempatkan menyerahkan seragam sekolah gratis kepada para siswa baru tingkat SD hingga SMP.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian berharap masyarakat khususnya para wali murid yang telah bersedia melakukan pertemuan tatap muka disekolah untuk turut mengawasi ketat dan mengingatkan anak –anaknya untuk menerapkan protokol kesehatan dengan rajin – rajin mencuci tangan dan menggunakan masker untuk mencegah adanya penyebaran Covid-19. "Harapan saya para wali murid yang telah bersedia melakukan pertemuan tatap muka disekolah ini, agar mengawasi anak-anaknya untuk menerapkan protokol kesehatan, cuci tangan pakai sabun dan memakai masker,” singkat Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: