Terima BLT DD, 141 KK Warga Desa Tanjung Putus Bahagia

Terima BLT DD, 141 KK Warga Desa Tanjung Putus Bahagia

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Tanjung Putus Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara BU telah menyalurkan BLT DD Tahap II bulan kelima secara simbolis. Acara yang di hadiri Kades Kus Inda Harianto, Camat Kerkap Novi Indra, S. Sos, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, prangkat desa serta penerima BLT Dana Desa tersebut.

Kades Kus Inda Harianto mengucapkan terimakasih pada warga yang telah hadir dalam musyawarah yang bertempat di balai desa ini. "Selaku pemerintah desa menyampaikan pada warga dalam halnya ke transparansi kegiatan penyaluran BLT DD, kami mengundang bapak ibu bahwa untuk penyaluran BLT DD bulan kelima. Sudah tentunya hanya tinggal satu (1) kali lagi penyaluran yaitu bulan ke enam. Kami mohon bapak ibu, tolong dibantu dengan do'a agar penyaluran BLT DD APBDes tahap ke II bulan keenam pada warga terdampak covid 19 sebanyak 141 Kepala Keluarga Keluarga dapat segera terealisasi," kata kades.

Camat Novi Indra,S.Sos mengapresiasi kinerja Pemdes dan prangkat Desa Tanjung Putus yang lebih mementingkan kebutuhan masyarakatnya. "Saya mohon pada warga gunakanlah bantuan tersebut dengan kebutuhan makan pangan sehari-hari agar ibu bapak bisa menjaga kesehatan untuk melawan virus covid 19 tersebut," singkat Camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: