Korem 041/Gamas Salurkan Paket Sembako

Korem 041/Gamas Salurkan Paket Sembako

RBO >>>  BENGKULU >>>  Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI, Korem 041/Gamas menggelar bakti sosial melalui kegiatan pemberian sembako kepada 50 orang purnawirawan dan warakauri di wilayah Kota Bengkulu, Jumat (25/9).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya, Mila Yanuar Adil yang didampingi Kasrem 041/Gamas Kolonel Arh M. Fachi Rizal Nasution dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya, Lisda M. Fachi Rizal Nasution memberikan Sembako secara simbolis kepada Khasiah (49 tahun), istri dari Almarhum M. Syafroh Syofie yang merupakan PNS Korem 041/Gamas dan Yetty Desiani (40 thn) istri dari Almarhum Pelda Hamdan Siregar yang dulu merupakan anggota Tim Intelrem 041/Gamas.

Danrem 041/Gamas menyampaikan bahwa pemberian Sembako ini merupakan salah satu dari kegiatan bakti sosial Korem 041/Gamas dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI. "Penyaluran sedikit bantuan sembako ini kepada keluarga besar para purnawirawan maupun warakauri sebagai bentuk kepedulian kita terhadap mereka ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini," ungkap Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil, kemarin. Danrem juga berharap kepada para pensiunan dan warakawuri semoga Sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban perekonomian keluarga. Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini. "Semoga bantuan sembako ini setidaknya dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga kita dimasa sulit seperti pandemi saat ini," tegas Danrem.

Para pensiunan dan warakawuri yang diwakili Khasiah mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah menyempatkan diri mengunjungi keluarga mereka. "Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan Selamat Ulang Tahun ke- 75 TNI dan Jaya Selalu," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiren Korem 041/Gamas Letkol Czi Harry Praptomo, Kapenrem 041/Gamas Kapten Cpm Maukar Lumba Raja, S.H, Danramil 407-07/Selebar Kapten Inf Sumardi, Parohis Bintalrem 041/Gamas Letda Chb Yonalis serta Babinsa setempat.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: