Talang Pasak Tuntaskan Salurkan BLT DD

Talang Pasak Tuntaskan Salurkan BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa Talang Pasak, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keenam atau bulan terakhir sebesar Rp 300.000 kepada 36 KK warga penerima manfaat, Kamis (24/09/2020).

Pembagian BLT DD dilaksanakan di Kantor Desa. Acara ini dihadiri oleh Camat Kerkap, Novi Indra, Kasi PMD Fatonah, Kepala Desa Talang Pasak, Herman Zohri, Ketua BPD, Kusno, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa beserta masyarakat.

Dari jumlah 138 KK warganya itu, terdapat 36 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan bantuan pemerintah lainnya.

Kepala Desa Talang Pasak, Herman Zohri mengatakan, " Kita akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2020, dan ini adalah penyaluran tahap keenam atau bulan terakhir. Kepada bapak ibu penerima BLT DD ini saya harapkan untuk menggunakan bantuannya dengan sebaik mungkin", kata dia. Sementara itu, Camat Kerkap, Novi Indra mengimbau masyarakat agar tetap terus mematuhi protokol kesehatan. " Saya mohon untuk seluruh masyarakat agar tetap terus memakai masker dan selalu patuhi protokol kesehatan," kata Camat Kerkap Novi Indra. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: