Rohidin Ingatkan Tim Kampanye Sportif, Helmi Garap Bengkulu Selatan

Rohidin Ingatkan Tim Kampanye Sportif, Helmi Garap Bengkulu Selatan

RBO >>> BENGKULU >>>  Tahapan masa kampanye sudah jalan sejak tanggal 26 September 2020. Saat ini dua kandidat Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu yang telah ditetapkan KPU Provinsi Bengkulu beserta pasangannya mulai melakukan kampanye. Cagub petahana Dr H. Rohidin Mersyah berulang kali menegaskan dan meminta kepada seluruh tim pemenangan Rohidin-Rosjonsyah (R2) untuk melakukan kampanye secara sportif. Sementara kandidat Cagub nomor urut satu, H. Helmi Hasan SE setelah resmi cuti dari jabatan sebagai Walikota Bengkulu mulai kampanye dengan menggarap Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

“Mari kita pastikan kemenangan dengan cara-cara yang benar, cara-cara yang produktif ditengah wabah pandemic Covid-19 ini. Pastikan kita tetap menggunakan bahasa-bahasa yang santun, yang mendidik dan tidak dibenarkan sedikitpun bagi kita untuk melakukan black campaign atau kampanye negatif. Apalagi sampai menyebar hoax, itu gak boleh dilakukan. Siapapun itu pendukung R2, saya atas nama keluarga dan pendukung mengingatkan hal-hal seperti itu yang dapat menciderai pesta demokrasi kita agar dihindari,” pesan Rohidin kepada seluruh tim pemenangannya, kemarin (27/9).

Kenapa hal itu terus diingatkan? Petahana Calon Gubernur Bengkulu tersebut dengan nomor urut dua dan jargon lanjutkan pembangunan tersebut ingin, agar pesta demokrasi Pilkada serentak Provinsi Bengkulu kali ini dapat betul-betul melahirkan pemimpin yang baik dari proses yang baik.

“Mari kita satukan semua kekuatan yang kita miliki yang tujuannya untuk kemenangan masyarakat Bengkulu. Mulai hari ini, ayo kita bergerak dari setiap awal langkah yang kita lakukan demi untuk menjaga Bengkulu dan untuk Bengkulu Hebat,” tegas Rohidin.

Helmi Kampanye di Bengkulu Selatan

Sementara itu, dari Cagub nomor urut satu yang diusung oleh Partai Hanura, PAN dan NasDem. H. Helmi Hasan SE mulai road show melaksanakan kampanye dari Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Hari pertama cuti sebagai Walikota Bengkulu, Helmi langsung melakukan konsolidasi di beberapa titik simpul tim pemenangan Helmi-Muslihan (HM) di BS. Dalam konsolidasi tersebut, Cagub nomor urut satu itu juga mengingatkan kepada seluruh tim pemenangannya untuk bekerja dengan niat yang baik.

“Bukan gampang untuk menjadi Gubernur, jika tanpa ridho dan pertolongan Allah SWT. Pilkada ini menjadi pemersatu seluruh warga masyarakat Bengkulu. Jangan sampai karena Pilkada malah membuat kita terpecah-pecah dan saling fitnah. Tali silaturahmi juga sebaiknya semakin kuat dengan adanya Pilkada ini,” ujar Helmi. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: