SDN 2 BU Kehilangan Kompor dan Tabung Gas

SDN 2 BU Kehilangan Kompor dan Tabung Gas

RBO, ARGA MAKMUR- Lagi-lagi aksi tindak pidana pencurian kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu. Meskipun sering dilakukan patroli oleh petugas, namun aksi pidana ini nampaknya tak bisa dielakkan juga. Kali ini aksi pencurian menyasar di Sekolah Dasar Negeri 2 Bengkulu Utara. Tepatnya berada di Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur. Mereka ini kehilangan tabung gas beserta kompornya terjadi pada Rabu malam.

Dalam aksi pencurian tersebut Zulwahari selaku penjaga sekolah menjelaskan, aksi pencurian tabung gas ini untuk kelima kalinya dalam 2 tahun terakhir. Bahkan di bulan September tahun 2020 ini telah terjadi 2 kali pencurian tabung gas yang hanya berselang 5 hari dari kejadian pertama. "Kejadian ini yang kelima kalinya dalam 2 tahun terakhir. Di bulan September ini saja sudah 2 kali, " ujar Zulwahari.

Lanjut Zulwahari menjelaskan, meski telah ditutup dengan rapat, namun pelaku masih bisa masuk dengan cara memanjat dan merusak ventilasi wc sekolah tersebut. Mereka meninggalkan jejak kaki di tembok. Dan peristiwa ini telah dilaporkan ke Mapolres Bengkulu Utara. "Pelaku pencurian ini diduga berjumlah 2 orang. Mereka masuk lewat ventilasi wc dan meninggalkan jejak kaki di tembok. Kejadian ini telah kita laporkan ke Mapolres, " tutup Zulwahari. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: