Tantawi Dali: FKKB Semaku All Out Menangkan Mian-Ari

Tantawi Dali: FKKB Semaku All Out Menangkan Mian-Ari

RBO, ARGA MAKMUR - Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma Manna dan Kaur (FKKB SEMAKU) Bengkulu Utara (BU) bertekad all out memenangkan Pasangan Petahana Ir.H.Mian – Ari Septia Adinata, SE, M.AP pada perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati BU tanggal 9 Desember mendatang. Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum FKKB SEMAKU BU Tantawi Dali, S.Sos, MM di kediamannya kemarin.

Menurut Tantawi Dali yang saat ini merupakan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Bengkulu dan Ketua BAPPILU DPW Nasdem Provinsi Bengkulu ini, Keputusan untuk mendukung dan memenangkan Mian -Ari ini merupakan hasil dari rembuk pengurus dan tokoh masyarakat asal SEMAKU di daerah ini, mengingat Ir.Mian dan Istrinya Hj.Eko Kurnia Nengsih Mian adalah keluarga besar yang berasal dari SEMAKU. Kita sama-sama melihat dan merasakan banyak kemajuan dan terobosan serta prestasi yang dicapai Mian-Ari selama periode pertama ini. Pembangunan Kawasan Lagita, Tugu Amanah dan pembangunan jalan dan jembatan di BU sangat banyak dikerjakan Pemkab BU selama 5 tahun terakhir.

Dijelaskan mantan Anggota DPRD BU dua Periode ini, segenap komponen dan elemen masyarakat BU asal Semaku tentunya bersama warga lainnya, mengharapkan Mian- Ari dapat melanjutkan kemajauan dan Pembangunan di BU untuk 5 tahun kedepannya. Ia mengimbau seluruh warga BU terkhusus asal SEMAKU untuk datang ke TPS dan menyukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati BU serta Pilkada Gubernur Bengkulu 9 Desember nanti. Kita akan turun langsung bersama basis akar rumput untuk mensosialisasikan keberhasilan Pembangunan Mian-Ari selama ini, dan kita bukan membeli kucing dalam karung, akan tetapi melihat pasangan yang memang sudah teruji dan terbukti mampu mewujudkan kemajuan BU di segala lini pembangunan,” ujar Tantawi Dali yang akrab disapa Tawek ini diplomatis (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: