Dana Kelurahan Bergulir, Lubuk Durian Pra Pelaksana dan Titik Nol

Dana Kelurahan Bergulir, Lubuk Durian Pra Pelaksana dan Titik Nol

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Kelurahan Lubuk Durian, Kecamatan Kerkap melakukan rapat pra pelaksana kegiatan titik nol, acara yang di laksanakan di kediaman Ketua LPM Suyatmin, Selasa (29/09/2020) kemarin.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Kelurahan Lubuk Durian, Hermansyah, S. A. P, yang di dampingi sekretaris Lurah Sugiran, S. Ap, Camat Kerkap, Novi Indra,S.Sos di wakili oleh Sekcam Winardi, Babinsa, Babinkamtibmas, prangkat kelurahan Lubuk Durian serta tokoh masyarakat.

Kepala Kelurahan Lubuk Durian, Hermansyah, S. Ap mengatakan setelah melakukan rapat pra pelaksana kegiatan tanda dimulainya pembangunan. "Kami langsung melakukan pengecekan lokasi di tiga titik, yaitu pembangunan Rabat beton yang berlokasi di Rt 1 sepanjang 76 meter dan membangun Gapura pasar di Rt II, Drainase Limbah rumah tangga di Rt II + 1 paket," kata Hermansyah.

Hermansyah, S. Ap mengatakan masyarakat Lubuk Durian yang berjumlah 1.050 jiwa dan 269 Kepala Keluarga (KK) tiga Rt ini sangat terbantu dengan danya dana kelurahan ini. “Kegiatan rapat pra pelaksana titik nol yang dilaksanakan di kediaman Ketua LPM tersebut dalam rangka mengawali pembangunan yang di adakan rapat prapelaksana sebelum menuju pengecekan lokasi penentuan titik nol untuk membangun pembangunan tersebut," ujar dia.

Ketua LPM Suyatmin menjelaskan TA 2020 ini akan di lakukan pengerjaannya ada tiga item kegiatan pembangunan yang akan segera dilaksanakan yaitu Pembangunan Rabat Beton jalan lingkungan dengan panjang 76 meter. Drainase limbah warga dan Gapura pasar Lubuk Durian. "Siapa saja yang ingin bekerja kita akan adakan secara HOK, kami mengharapkan kerja sama warga agar sama sama menjaga dan merawat segala pembangun ini nantinya dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat untuk masyarakat Kelurahan Lubuk Durian kini dan nantinya," kata Suyatmin, "(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: