PJS Bupati TTD Naskah Perjanjian Kerjasama Penanggulangan Stunting

PJS Bupati TTD Naskah Perjanjian Kerjasama Penanggulangan Stunting

RBO, ARGA MAKMUR – Pjs Bupati BU DR. H. Iskandar ZO, SH, M. Si menandatangani naskah perjanjian kerjasama kegiatan program penanggulangan stunting berbasis kesehatan ibu dan anak, di Gedung Poltekes Kemenkes, Selasa (3/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinkes Provinsi, Dinkes Kabupaten, Bappeda Provinsi, Bappeda Kabupaten dan Sekretariat Poltekes Kemenkes Provinsi Bengkulu.

Program penanggulangan Stunting berbasis kesehatan pada ibu dan anak menjadi salah satu program prioritas Dinas Kesehatan Provinsi maupun Kabupaten.

Pjs Bupati BU Dr. H. Iskandar ZO, SH MSi dalam sambutanya mengatakan salah satu upaya percepatan penurunan stunting adalah dengan melakukan posyandu, pola makan sehat, sanitasi dan pola asuh untuk anak.

Harapannya dengan melalukan pemberdayaan posyandu sebagai garda utama pelayanan kesehatan ibu dan anak sesuai dengan tunjuannya serta menerapkan pola makan sehat, sanitasi dan pola asuh yang baik. "Sehingga program penanggulangan stunting berbasis kesehatan ibu dan anak ini dapat berjalan dengan baik,"kata Pjs Bupati. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: