Gembung Raya Tuntaskan Penyaluran BLT DD

Gembung Raya Tuntaskan Penyaluran BLT DD

RBO,ARGA MAKMUR - Desa Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih sukses tuntaskan pembagian BLT DD bulan kelima dan Keenam.

Kepala Desa Gembung Raya, Suparno kepada RADAR BENGKULU mengatakan Pembagian BLT DD Desa Gembung Raya sukses dan lancar di bagikan Pemdes kepada 129 keluarga penerima manfaat. "Alhamdulilah semua lancar dan ini pembagian BLT DD terakhir di tahun 2020 ini," kata Kades.

Lanjut Kades, Pihaknya berterimakasih atas dukungan masyarakat dalam merealisasi bantuan yang bersumber dari dana desa tersebut. Dari pendataan, pembagian bulan pertama hingga tuntas, itu berkat kerjasama masyarakat Desa Gembung Raya. "Saya haturkan terimakasih kepada masyarakat, BPD dan seluruh elemen masyarakat Desa Gembung Raya yang telah berkerja sama dalam merealisasi BLT DD ini. Dan saya mohon maaf apa bila pembagian BLT DD tahun 2020 ini ada keterlambatan," kata Kades.

Kades Suparno mengatakan selain pembagian BLT DD, Desa Gembung Raya juga akan menuntaskan kegiatan fisik bangunan berupa enam titik sumber air bersih (sumur bor ). Meski dalam masa pandemi covid 19, Pemdes tentu tetap berkerja keras untuk merapungkan semua kegiatan yang bersumber dari ADD/DD TA 2020 ini. "Walaupun ada Pandemi covid19, Pemdes tetap berkerja untuk merialisasi ADD/DD TA 2020, semua dilaksanakan demi kemajuan Desa Gembung Raya. Setelah merampungkan pembagian BLT DD, kami saat ini memfokuskan untuk merampungkan kegiatan fisik sumber air bersih (sumur bor )," tutup Kades Suparno. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: