Bank Indonesia Bengkulu Serahkan APD Kepada RSHD Manna

Bank Indonesia Bengkulu Serahkan APD Kepada RSHD Manna

RBO, MANNA - Kepala Bank Indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu, Joni Marsius menyerahkan Alat Pelindung Diri(APD) kepada rumah Sakit Hasanudin Damrah Bengkulu Selatan (RSHD-BS) yang menjadi rumah sakit rujukan penanganan Covid - 19.

"Bantuan yang kita serahkan berupa masker, sarung tangan, Face Shileds masing - masing 50 pic, Ini merupakan bantuan yang diserahkan oleh pihak BI Bengkulu yang ke 6 yang akan diserahkan ke delapan rumah Sakit," kata Joni di Rumah Dinas Bupati, Jumat(06/11).

Penyerahan APD ini sebagai bentuk dukungan Bank Indonesia terhadap rumah sakit dan tenaga medis dalam menangani Covid-19. Alhamdulillah saat ini bantuan tersebut sudah langsung diterima oleh Pjs Bupati Bengkulu Selatan, Isnan Fajri agar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Adapun dalam penyerahkan APD tersebut Pjs Bupati Bengkulu Selatan Isnan fajri, S.Sos,M.Kes mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian dari pihak Bank Indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu.

Dengan APD yang lengkap mudah - mudahan tim medis yang bekerja bisa merasa aman dalam melaksanakan tugasnya dalam menangani yang terkonfirmasi Covid -19.

"Terimakasih juga atas dukungannya terhadap tenaga medis dan rumah sakit yang ada di RSHD di Bengkulu Selatan ini dalam menangani pandemi ini. Kita mendoakan, semoga seluruh tenaga medis kita selalu sehat dan kuat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Isnan.

Begitu juga Kepala RSUDHD Bengkulu, Dr.Emrusmadi, SpB mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BI Perwakilan Provinsi Bengkulu atas bantuan APD yang sudah diberikan untuk tenaga medis.

"Karena saat ini dengan kelengkapan APD sangat dibutuhkan oleh tenaga medis untuk menangani pasien Covid dan pennyakit lainnya, Apalagi saat ini Bengkulu Selatan sudah kembali kezona merah dan sudah timbul beberapa kasus yang terkonfirmasi positif," tutup Emrusmadi.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: