Gerindra Sepakat Berjuang Habis-habisan Menangkan AIR

Gerindra Sepakat Berjuang Habis-habisan Menangkan AIR

Susi Marleny Bachsin : Agar Bengkulu Mendapatkan Pemimpin Yang Amanah RBO >>>  BENGKULU >>>   Semakin mendekati hari H pemilihan, seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra se Provinsi Bengkulu terus berjuang habis-habisan semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon (paslon) kepala daerah (kada) dan wakil kepala daerah (wakada) yang di usung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini. Baik itu Paslon kada dan wakada itu untuk Gubernur dan Wakil Gubernur maupun 8 bupati dan wakil bupati dalam wilayah Provinsi Bengkulu.

“Dari rapat evaluasi internal, kita semua (Gerindra - red) sudah sepakat berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon bupati dan wakil bupati yang di usung di 8 wilayah kabupaten, serta juga paslon gubernur dan wakil gubernur Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi (AIR),” ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin SE, MM, saat diwawancarai radarbengkuluonline.com tadi siang (8/11).

Menurut Susi, sebagai komitmen untuk memperjuangkan paslon bupati dan wakil bupati, serta gubernur dan wakil gubernur tersebut, pihaknya sudah menyampaikan beban tugasnya masing-masing kepada setiap pengurus, kader dan simpatisan partai se-Bengkulu.

Mengingat ini juga bagian tugas sekaligus tanggung jawab kader. Apalagi untuk paslon bupati dan wakil bupati serta juga gubernur dan wakil gubernur Agusrin-Imron dengan sebutan lainnya AIR ini, sesuai visi dan misinya ingin membangun kembali dan memberikan perubahan bagi daerah serta masyarakat se-Provinsi Bengkulu, harus diwujudkan.

“Harapan kita, perjuangan membuahkan hasil. Dan ketika paslon yang diusung mendapatkan amanah rakyat, selain dapat melanjutkan program yang baik-baik sekarang ini, juga dengan program barunya bisa direalisasikan dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat se-Provinsi Bengkulu nanti,” harap Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu ini.

Lebih lanjut mengenai penyiapan saksi pada hari H pemilihan, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra ini menyebutkan, Gerindra juga menyiapkannya. Mengingat saksi-saksi partai itu, juga sudah ada sejak dulu, sehingga untuk pemanfaatannya diserahkan sepenuhnya kepada paslon.

“Kita serahkan kepada paslon untuk digunakan atau tidak saksi-saksi partai yang sudah ada ini,” pungkas Susi. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: