Jangkung Riyanto, Jabat Kasat Lantas Polres Seluma

Jangkung Riyanto, Jabat Kasat Lantas Polres Seluma

RBO, SELUMA - Iptu Jangkung Riyanto akhirnya resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Seluma menggantikan Iptu Lilik Sucipto. Hal ini setelah dilakukannya serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo S.IK, Senin (9/11). "Terima kasih atas dedikasinya, loyalitas serta pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Seluma. Selamat bertugas di tempat yang baru dan sukses selalu dalam karir dan tugasnya,” ujar Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo S.IK, Senin (9/11).

Iptu Jangkung Riyanto sebelumnya menjabat sebagai Kaurkeu Subag Renmin Ditlantas Polda Bengkulu. Sementara Iptu Lilik Sucipto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Sat PJR Ditlantas Polda Bengkulu.

"Selamat bertugas kepada Kasat Lantas yang baru. Saya yakin saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik, mampu mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang telah dicapai oleh pajabat yang lama. Segera menyesuaikan diri, serta saya mengharapkan agar saudara dapat bekerja sama dengan baik," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, alih tugas dalam setiap organisasi ataupun kesatuan merupakan hal yang biasa dan pasti terjadi. Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dan biasa, merupakan keputusan pimpinan Polri dengan tujuan untuk penyegaran organisasi supaya tetap berjalan dinamis.

" Kepada semua personil jajaran Polres Seluma agar semua dapat menunjukan kepada masyarakat bahwa Polres Seluma siap sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi Polri, sehingga keberadaan Polri di Polres Seluma dapat diterima oleh masyarakat," harapnya.

Terlebih, lanjutnya saat ini tengah berjalan tahapan Pilkada. Pihaknya berharap seluruh jajatanya dapat menjalankan fungsi dan tugas agar berjalan aman lancar dan sukses. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: