Lanjutkan Pembangunan, Kota Agung Titik Nol Gedung Serba Guna

Lanjutkan Pembangunan, Kota Agung Titik Nol Gedung Serba Guna

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Kota Agung melakukan Musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan Pembangunan Desa Kota Agung Tahun Anggaran 2020. Kegiatan ini bertema “Mari kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui Kegiatan Padat Karya Tunai ( PKT)” di Kantor Desa Setempat, Sabtu (7/11/2020)

Dalam sambutannya Doni selaku kades Kota Agung menjelaskan, dalam kegiatan Pra musyawarah ini dan akan dilanjutkan ketitik nol. Semua ini telah melalui tahapan Musdes dan disusun dalam RAPBDes. Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan Pembangunan Gedung Serba Guna. “Insya Allah kita lakukan percepatan pembangunan untuk menunjang fasilitas ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Padat karya tunai, dipersilahkan warga Desa Kota Agung membantu dan bekerja untuk membantu pembangunannya. Dalam kegiatan ini protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Kota Agung dengan baik, dalam menjalankan rutinitas di masa New Normal. Doni juga menghimbau dalam kata sambutannya, saya harap agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. kata Doni

Dan musyawarah Prakerja dan titik nol di Desa Kota Agung ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan matarantai pandemi Covid-19. Acara tersebut dihadiri langsung Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd, Kasi PMD Hermeliza,SE beserta Tripika kecamatan Air Besi,kades Kota Agung Doni serta perangkat, BPD, Pendamping, TPK, PDTI, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Kasi PMD Air Besi Hermeliza SE mengatakan, “Saya minta kepada seluruh Pemdes Desa Kota Agung agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas sehingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang”. kata Liza

Dan disampaikan juga oleh Pendamping Desa Rona Miharja mengatakan, ia harap segala bentuk protokol kesehatan didalam hidup berdampingan dengan Covid-19 dalam suasana Covid 19 ini. “Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk himbauan dan protokol kesehatan” tutupnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: