Tim Keluarga Agusrin-Imron di BU Resmi Dikukuhkan

Tim Keluarga Agusrin-Imron di BU Resmi Dikukuhkan

Juga Korcam dan Kordes

RBO, ARGA MAKMUR - Tim Pemenangan Calon Gubernur –Calon Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2020-2024, Nomor Urut 3 Agusrin M Najamudin,ST- DR.H.M.Imron Rosyadi.MM.M.Si terus bergerak cepat dalam melakukan konsolidasi serta sosialisasi hingga ke Pelosok Desa hampir diluruh penjuru Provinsi Bengkulu.

Kemarin Giliran Tim Pemenangan Keluarga Tingkat Kabupaten resmi dikukuhkan oleh Ketua Tim Keluarga Tingkat Provinsi H.Hazadin Harun di Kediaman Imron Rosyadi di Desa Gunung Selan, Kota Arga Makmur BU.

Pengukuhan dan pelantikan tim keluarga tingkat Kabupaten BU dihadiri Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 3 DR.H.M.Imron Rosyadi, tokoh masyarakat BU serta jajaran Pengurus Tim Keluarga Kabuten BU serta tim kecamatan dan para Kordes.

Mereka yang dikukuhkan Kemarin Ketua Tim: Syarius Saykawi. Wakil Ketua Bidang Bidang Data dan Teknis Anton Nofrizal, Wakil Ketua, Aris Kasmadi,S.P.D.I, Saimidin, Zaklul, Ediyanto, Nuroni,SH, Rodiyati, Novri Andi,ST,M.Si.

Jabatan Sekretaris Tim dipercaya pada R.Sumarsi Lisa.SE dan wakilnya Pangki Al Atas sedangkan untuk Posisi Bendahara Tim ini dipegang Dwi Tanto.

Para Koordinator mulai dari Koordinator Saksi, Penggalangan Masa, Logistik, Humas, Publikasi dan Dokumentasi serta jajaran pengurus lainnya.

Ketua Tim Provinsi H.Hazadin Harun dalam sambutannya mengajak para pengurus Tim Keluarga bekerja dengan all Out untuk meraih kemenangan mutllak bagi pasangan Calon Nomor Urut 3 Agusrin-Imron di 19 Kecamatan dalam wilayah Bengkulu Utara pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

"Di Kabupaten BU, tidak ada calon lain dari Utara ini dan wajar bila kita meraih kemenangan Mutlak di BU," ujar Hazadin yang kemudian disambut yel-yel perjuang oleh yang hadir.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur nomor 3 DR.Ir.H.Imron Rosyadi,MM.M.SI mengajak tim keluarga bekerja dengan membangun kerjasama pada seluruh elemen masyarakat di BU dengan santun dan bersimpati.

Imron juga menyampaikan beberapa alasan mengapa dia memilih bersama Agusrin dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 9 Desember. Disamping mengukuhkan Tim Keluarga Tingkat Kabupaten, juga dilakukan Pengukuhan Kordinator Kecamatan dan Kordinator Desa.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: