9 Tahun Partai NasDem, Target Menang Pilkada Serentak

9 Tahun Partai NasDem, Target Menang Pilkada Serentak

Ferry Ramli : Kita Wajib Turun Bantu Rakyat

RBO >>>  BENGKULU >>>   HUT Partai NasDem yang ke 9 tahun 2020 ini perayaannya dilaksanakan secara virtual dan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan mendengarkan pidato Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu mengatakan, sesuai pesan dari DPP, ke depan, mereka akan membuat Partai NasDem menjadi semakin besar, khususnya di Provinsi Bengkulu, “Kita ucapkan dirgahayu yang kesembilan Partai NasDem. Dan harapan kita kedepan, NasDem akan semakin solid, semakin besar dan semakin maju di Bengkulu,” ungkap Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dr H. Ferry Ramli SH, MH saat diwawancarai radarbengkuluonline.com Rabu (11/11).

Untuk itu, sesuai instruksi DPP NasDem yang disampaikan langsung oleh Ketum, bahwa seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai NasDem wajib turun membantu rakyat. Apalagi ditengah pandemic Covid-19 saat ini. “Jadi kita harus selalu ada dan turun membantu rakyat dengan membagikan masker dan bantuan terhadap rakyat yang kesulitan. Dan itu telah kami lakukan selama ini. Seperti yang kita lakukan di Benteng dan Provinsi Bengkulu pada umumnya,” kata Ferry Ramli.

Kemudian terkait dengan Pilkada serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember bulan depan, Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) itu juga mengatakan target mereka menang. “Kita ada delapan kabupaten yang Pilkada. Dan disana ada kader Partai NasDem yang ikut bertarung, baik yang jadi Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati. Sebab itu, kami dari DPW akan roadshow turun untuk memastikan kemenangan bagi kader NasDem maupun Paslon yang diusung oleh Partai NasDem,” pungkas Ketua DPW Partai NasDem tersebut.

Sementara itu dari Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi SE dalam momen diperingatinya HUT ke 9 Partai NasDem, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu ini menegaskan, kedepan Partai NasDem wajib jadi pemenang di Provinsi Bengkulu.

“Kedepan target kita menjadi pemenang pemilu di Provinsi Bengkulu dengan merebut kembali satu kursi DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu serta satu Dapil minimal mendapatkan satu kursi,” tambahnya. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: