Akhirman Terpilih Menjadi Ketua Harian PGRI Teluk Segara

Akhirman Terpilih Menjadi Ketua Harian PGRI Teluk Segara

RBO >>> BENGKULU >>>  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bengkulu menggelar konferensi PGRI XXII di Kecamatan Teluk Segara kemarin. Dalam konferensi PGRI itu, Akhirman, S.Pd, M.TPd terpilih kembali menjadi ketua pengurus harian periode 2020-2025.

Ketua PGRI Kota, Nawardi, S.Pd, mengatakan, konferensi PGRI XXII akan digelar di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Bengkulu masa bakti 2020-2025.

"Ya rotasi kepengurusan baru ini kami gelar supaya kepengurusan PGRI di setiap kecamatan akan ada calon kandidat baru. Ini perlu kami lakukan supaya organisasi guru terbesar di Indonesia ini dapat terus eksis di dunia pendidikan," ujar Nawardi kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Dalam penghitungan suara yang dilakukan secara voting oleh seluruh anggota di Kecamatan Teluk Segara, Akhirman yang kini mengajar di SMPN 1 Kota Bengkulu, terpilih menjadi ketua. Fauzar, S.Pd sebagai wakil ketua, Fatria Wijaya HS, M.Pd sekretaris, Afrida, S.Pd wakil sekretaris, dan Sukmawati, M.Pd bendahara.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada rekan-rekan yang kembali mempercayai saya untuk menjadi ketua harian PGRI Kecamatan Teluk Segara ini. Kami harapkan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, semoga kita semakin kompak mengemban amanah yang sudah diterima. Maju terus, jaya selalu PGRI," kata Akhirman. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: