Isnan: Pilkada Aman, Damai dan Kondusif Harapan Semua Pihak

Isnan: Pilkada Aman, Damai dan Kondusif Harapan Semua Pihak

RBO, MANNA - Pada kegiatan Cofee Morning yang dilaksanakan bersama Pj Bupati Isnan Fajri,S.Sos. M.Kes mengatakan untuk pesta demokrasi yang akan dilakukan pada tanggal 9 Desember 2020 ayo kita ciptakan Pilkada yang aman, damai dan kondusif.

"Untuk itu hari ini kita ambil tema ciptakan Bumi Sekundang Setungguan rasa aman, damai, dan tentram sehingga menyambut pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah dan siap memajukan BS," kata Isnan di Pendopo, Jumat(13/11).

Kegiatan cofee morning ini dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Natta,SIK, Kajari Bengkulu Selatan, Nauli Rahim Siregar, SH.MH, Dari Kodim 0408 BS Kaur serta unsur tokoh masyarakat.

Isnan juga mengingatkan para ASN, TNI, Polri harus tetap netral dalam Pilkada ini. Seluruh unsur harus saling berkoordinasi agar tetap terjaga keamanan dan kenyamanan sampai akhir pemilihan. "Kita harus saling mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai dengan adanya Pilkada ini menciptakan klaster baru. Untuk itu kita wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," tutup Isnan.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: