Pilihlah Pemimpin Yang Terbaik

Pilihlah Pemimpin Yang Terbaik

RBO, MANNA - Usai melakukan debat yang dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Bengkulu Selatan, Dewi Sartikan yang berpasangan dengan Marwan Iswandi mengatakan dalam penyampaian visi dan misi ini bukanlah debat tapi hanyalah berdiskusi. "Karena saya merasa mereka adalah senior saya, Baik itu Paslon no urut 1,2,dan 3. Untuk itu apa yang sudah dilakukan dalam tahapan Pilkada ini bukanlah sebuah debat, tetapi lebih mengarah kediskusi untuk memaparkan semua program yang dimiliki," ujar Rika usai usai debat kemarin disalah satu hotel, Selasa(17/11).

Dengan debat ini, masyarakat bisa melihat langsung dan menilai siapa yang akan mereka pilih pada saat pilkada serentak nanti pada tanggal 9 Desember 2020, Dengan pemaparan berbagai macam program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar tercipta masyarakat yang sejahtera dan mandiri.

"Semoga dengan diskusi yang kami lakukan ini, Masyarakat Bengkulu Selatan bisa menentukan pilihannya dan In sya Allah mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk kemajuan daerah," pungkas Rika.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: