Perupa Bengkulu & ISI Padang Panjang Pamer Karya

Perupa Bengkulu & ISI Padang Panjang Pamer Karya

RBO, BENGKULU - Komunitas Perupa Bengkulu dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ISI Padangpanjang, Sumatera Barat pamer karya di taman Budaya Bengkulu kemarin. Pameran seni lukis dan beragam kesenian lain tersebut dapat dinikmati mulai 18 November - 2 November pukul 17.00 WIB.

Ketua Komunitas Perupa Bengkulu, Romi Roestam, S.Sn menuturkan, ada puluhan karya yang disuguhkan dalam pameran silaturahmi Sejawat ini. Karya terbaik dari seniman Bengkulu dan teman - teman ISI Padangpanjang dapat dinikmati dengan kenyamanan Taman Budaya Bengkulu saat ini.

"Apresiasi sekali kepada ISI Padangpanjang, Taman Budaya Bengkulu sebagai rumah para seniman dan Perupa Bengkulu. Dimana saat pandemi Covid ini kita masih dapat bertemu dalam satu event. Ini adalah bukti dan sebagai indikator bahwa kreativitas seni tetap akan hadir dalam kondisi dan bentuk apapun," ujarnya.

Senada dengan Ketua Perupa Bengklu, Dekan FSRD ISI Padangpanjang, Yandri,S.Sn, M.Sn yang hadir di Bengkulu mengatakan, kerjasama antara FSRD, perupa Bengkulu dan taman Budaya Bengkulu sudah sejak lama terjalin. Pameran bersama ini adalah bentuk sebuah promosi bagi Perupa. Dalam pameran ini ISI Padangpanjang menampilkan karya perupa dari tujuh Program studi yang ada. Yakni Kriya seni, seni murni, televisi dan film, DKV, Fotographi, pendidikan kriya dan desain mode.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: