Mantan Relawan Ko Ko, Deklarasikan untuk Kemenangan Mian-Ari

Mantan Relawan Ko Ko, Deklarasikan untuk Kemenangan Mian-Ari

RBO, ARGA MAKMUR - Satu persatu mereka yang sebelumnya mendeklarasikan mendukung Kolom Kosong (KOKO), berbalik mendukung Pasangan Mian-Ari. Kali ini giliran di Kecamatan Giri Mulya, Mereka yang sebelumnya tergabung dalam barisan tim relawan Kotak Kosong (KOKO) yang sudah dikukuhkan, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, saat ini berbalik arah malah memberikan dukungan penuh terhadap Mian-Arie untuk melanjutkan pembangunan 5 tahun kedepan. Hal tersebut terjadi dalam deklarasi kemarin siang (19/11)

Deklarasi siap mendukung dan memenagkan Pasangan Mian- Ari ini berlangsung di kediaman Yansen, RW 9 Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya. Acara deklarasi dihadiri Cawabup, Arie Septia Adinata, Ketua Umum FKKB SEMAKU Bengkulu Utara, Tantawi Dali,S.Sos.MM, mantan Ketua Tim Relawan Koko Tanjung Anom, Chandra, tokoh masyarakat setempat serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua panitia acara kegiatan, Munandar dalam sambutannya berharap dengan terpilihnya Mian – Arie pada Pilbup nanti, pembangunan di Bengkulu Utara bisa lebih meningkat. Terutama di wilayah Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya.

Cawabup, Arie Septia Adinata dalam sambutannya mengapresiasi adanya prakarsa secara sadar tanpa adanya intimidasi, sikap warga untuk mendukung penuh Pasangan Mian-Ari di Pilkada BU 9 Desember. Atas nama pasangan Mian-Ari , dirinya meminta dukungan dan doa restu serta mengajak semua warga untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara dengan memenangkan pasangan Mian – Arie. Sebab selama periode pertama Mian – Arie sudah banyak pembangunan yang dilakukan. Bukan hanya bidang infrastruktur seperti jalan dan jembatan, tapi juga sosial, budaya, ekonomi, perkebunan, pertanian dan lain sebagainya. Contohnya bedah rumah, replanting sawit dan sebagainya.

Sementara Itu Ketua FKKB SEMAKU BU,Tantawi Dali,MM mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya,setelah adanya komunkasi dengan baik, akhirnya relawan KOKO bisa kembali bergandeng tangan mendukung Mian- Ari secara ihklas dan akan berjuang setidaknya 90 persen bagi kemenangan Mian-Ari Nantinya. "Mari kita Ke TPS dan pastikan kita gunakan hak pilih secara bertanggung jawab," ujar politisi NasDem ini diplomatis. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: