Ini Keunggulan Suparto – Noviawan

Ini Keunggulan Suparto – Noviawan

RBO, SELUMA - Dua minggu menjelang hari H pencoblosan 9 Desember 2020, dukungan masyarakat kepada pasangan calon Bupati - calon Wakil Bupati, Drs Suparto M.SI- Noviawan Ail SE (SN) makin tak terbendung dan menggembirakan. Hal ini diakui LO Pemenangan SN, Gusti Herianto SP, Jumat (20/11). "Peluang SN menang makin terbuka lebar, apalagi setelah tim menjalin komunikasi dan mampu merangkul beberapa simpul-simpul dan kantong -kantong suara," ujar Gusti Herianto SP, kepada radarbengkuluonline.com, Jumat (20/11).

Menurutnya, peluang kemenangan juga nampak terpancar dari aura dan animo masyarakat yang terus berdatangan untuk merapatkan barisan demi kemenangannya. "Figur kedua calon ini memang pas untuk keterwakilan semua elemen masyarakat, baik dari etnis Jawa, Serawai dan semua etnis yang ada di Seluma," ujarnya.

Serupa diungkapkan tokoh Pemuda Kecamatan Ilir Talo, Roberten, dari pengamatannya saat ini pasangan calon Suparto dan Noviawan Ail mampu menggugah simpati masyarakat dari berbagai tingkatan. "Pak Suparto memiliki tingkat Popularitas tertinggi, sehingga mudah diterima seluruh elemen masyarakat. Di dukung pasangannya Noviawan yang muda, energik, pengusaha sukses dan memiliki jaringan luas ditingkat pusat semakin membuat masyarakat bersimpati, untuk memenangkan pasangan ini," sampai Roberten.

Keunggulan lain, kedua paslon ini sudah mengantongi basis militan dengan visi misi jelas dan masuk akal. "Pasangan ini juga memiliki basis militan dan pendukung fanatik yang tidak mungkin tergoyahkan untuk berubah dukungan," singkat dia. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: