Waka DPD RI Kunjungi Bengkulu Utara

Waka DPD RI Kunjungi Bengkulu Utara

RBO, ARGA MAKMUR – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Sultan B. Najamudin melalukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bengkulu Utara. Kunjungan ini dalam rangka untuk memantau, dan melakukan pengawalan secara langsung situasi penyelenggaraan Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020. Kegiatan tersebut bertempat di Balai Daerah, Arga Makmur, Senin (23/11).

Kedatangan Wakil Ketua DPD RI yang juga mantan Wakil Gubernur Bengkulu ini di sambut Pjs. Bupati Bengkulu Utara Iskandar, ZO yang di Wakili oleh Sekretaris Daerah Dr. Haryadi, MM, MSi dan dihadiri Forkopimda.

Sekda BU Dr. Haryadi, MM, MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kehadiran Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin dalam rangka kunjungan kerjanya di Kabupaten Bengkulu Utara. "Selamat datang kepada Wakil Ketua DPD RI yang telah menyempatkan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara ini,”kata Haryadi.

Sementara itu Sultan B. Najamudin mengatakan kunjungan kerjanya ke Bengkulu Utara ini untuk melihat proses demokrasi Pilkada tahun 2020 dan juga mengimbau agar sama-sama menjaga keamanan dan proses Pilkada yang Demokratis. "Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2020, terkhusus ASN dan Pejabat terkait agar tetap selalu jaga netralitas dalam Pilkada kali ini, juga protokol kesehatan. Mari kita kedepankan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” singkat Sultan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: