Tiga Gedung Baru RS Pratama Lagita Tunggu Peresmian

Tiga Gedung Baru RS Pratama Lagita Tunggu Peresmian

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah selesainya tiga bangunan baru RS Pratama Lagita terhitung (09/11) lalu, masih belum dapat difungsikan dan menunggu peresmian oleh Bupati. Bangunan berupa Laboratorium, Ruang Jenazah dan ICU tersebut telah usai 100 persen rampung dan tinggal menunggu pemungsiannya.

Direktur Utama RS Pratama Lagita, Dr. B.P Tarigan kepada radarbengkuluonline.com, mengatakan tiga bangunan tersebut telah rampung semua. Dan hanya menunggu peresmian untuk difungsikan. "Sudah selesai semua dari tangal (09/11) lalu. Untuk pemungsian nya, menunggu peresmian oleh Bupati," kata Dr. B.P Tarigan.

Lanjut,Dr. B.P Tarigan menyampaikan terimaksih terhadap Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam memperhatikan kemajuan dunia kesehatan terkusus RS Pratama Lagita. Tentu dengan bertambahnya bangunan baru tersebut pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal. "Saya sampaikan terimaksih kepada Pemerintah BU yang telah memperhatikan dunia kesehatan. Dengan adanya bangunan baru ini, kami yakin pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal nantinya,"singkat Dr. B.P Tarigan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: