Target Emas, Dadang Mishal Pimpim PBFI Bengkulu

Target Emas, Dadang Mishal Pimpim PBFI Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Provinsi Bengkulu, H. Dadang Mishal SH, MH resmi dikukuhkan menjadi Ketua Pengprov PBFI Bengkulu untuk masa jabatan tahun 2020-2024. Suami dari anggota Komisi IX DPR RI Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM tersebut secara resmi telah dilantik oleh Ketum PBFI Irwan Alwi. Setelah dilantik Ketua Pengprov PBFI Bengkulu, Dadang Mishal mengatakan segera mempersiapkan beberapa program kerja. Baik jangka panjang maupun jangka pendek.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PBFI Provinsi Bengkulu. Kita harus bekerja keras agar mencapai prestasi. Untuk itu, hal yang dilakukan adalah mempersiapkan program jangka pendek maupun jangka panjang agar mampu menghasilkan alet putra-putri Bengkulu yang siap mengharumkan Provinsi Bengkulu dibidang cabang olahraga Binaraga. Apalagi, event kejurnas yang dilaksanakan dibulan April tahun depan, tentunya program akan kita maksimalkan agar sesuai target dalam kejurnas nanti," ungkap Dadang Mishal kepada radarbengkuluonline.com  tadi siang.

Selain itu, guna menghadapi PON yang dilaksanakan tahun depan, target dengan mengembalikan kejayaan PBFI Bengkulu dan harus berhasil meraih medali emas. "Karena pada tahun 2016, atlet kita meraih prestasi medali perak di Jawa Barat. Untuk PON di Papua 2021, kita akan tingkatkan target untuk meraih medali emas. Saya beserta pengurus akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi PBFI Provinsi Bengkulu agar mampu bersaing meraih prestasi serta mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dibidang olahraga binaraga dikancah nasional,” tegas Dadang.

Sebelumnya dari Ketum PBFI, Irwan Alwi usai melantik pengurus PBFI Provinsi Bengkulu, dia menyampaikan dimana dirinya menaruh harapan cukup besar terhadap pengurus yang baru untuk memajukan cabang olah raga binaraga di Bengkulu. "Saya menaruh harapan yang besar. Karena saya melihat keseriusan kepengurusan yang baru ini untuk memajukan cabang olahraga binaraga Provinsi Bengkulu. Dengan tetap berpegangan pada sejarah bahwa setiap multi event nasional yang dilaksanakan, cabang binaraga selalu memberikan kontribusi, baik medali emas maupun perak. Tentunya ini akan memacu semangat pengurus untuk memaksimalkan materi dalam bentuk program untuk menghasilkan putra-putri Bengkulu yang akan menjadi atlet Binaraga yang siap meraih prestasi. Apalagi PON 2021 di Papua yang sebentar lagi dilaksanakan. Harapanya Bengkulu bisa meraih prestasi sesuai target yang diusung. Juga untuk PON 2024 yang dilaksanakan di Aceh, saya yakin kepengurusan bisa memberikan hasil yang terbaik. Karena saya melihat kepengurusan yang baru ini dalam fasilitas mumpuni. Sekali lagi selamat kepada kepengurusan baru dan semoga menjalankan amanah dengan baik,” harap Ketum PBFI tersebut. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: