20 KK Warga Desa Sumber Agung Terima BLT DD Bulan Ketujuh

20 KK Warga Desa Sumber Agung Terima BLT DD Bulan Ketujuh

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah menuntaskan penyaluran BLT DD APBDes tahap satu dan tahap dua enam bulan berturut-turut, Pemdes dan BPD Sumber Agung kembali menyalurkan BLT DD tahap tiga bulan ketujuh di aula kantor desa setempat. Acara yang dihadiri Kades Sri Muryani, Camat Arma Jaya Hartono, S. PT yang di wakili oleh Kasi PMDK Thamrin, S. Ip, BPD, pendamping desa, Babinsa, Babinkamtibmas, prangkat desa serta penerima pemanfaat pada hari Senin (23/11/20).

Kepala Desa Sumber Agung, Sri Muryani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerja sama perangkatnya dan dari tim kecamatan penyaluran BLT DD tahap tiga bulan ketujuh ini dapat berjalan sesuai aturan yang ada. “Hasil dari musyawarah Khusus Pemdes dan BPD Sumber Agung tidak mengurangi penerima dari jumlah sebelumnya sebanyak 20 KK yang berhak dan sesuai kriteria,” kata kades.

Kasi PMDK Tamrin, S. Ip mengapresiasi atas kinerja Pemdes dan perangkatnya lebih mengutamakan masyarakat di saat masa Pandemi Covid-19 yang meresahkan, namun kita harus mematuhi protokol kesehatan ((prokes) dan bantuan tersebut agar bisa di manfaatkan dengan baik. "Apresiasi untuk Pemdes Sumber Agung yang mengutamakan masyarakat di masa pandemi saat ini," tutup Tamrin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: