STIA Bengkulu Yudisium 312 Mahasiswa

STIA Bengkulu Yudisium 312 Mahasiswa

RBO >>> BENGKULU >>>  Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu menggelar acara yudisium sarjana strata satu (S-1) di aula kampus tersebut, Sabtu (28/11). Acara ini diikuti sebanyak 312 mahasiswa, terdiri dari 268 mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Negara dan 44 mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Niaga. Prosesi yudisium kali ini tampak berbeda dari sebelumnya. Karena, dilaksanakan masih dimasa pandemi adaptasi kebiasan baru. Pelaksanaannya wajib menggunakan Standar Protokol Kesehatan Covid-19. Peserta yudisium dan tamu undangan yang hadir wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Ya, Alhamdulilah kegiatan Yudisium berjalan lancar dan tetap dengan penerapan standar protokol kesehatan Covid-19,” ujar Ketua STIA Bengkulu, Marjoyo, SE, MM kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Lanjutnya, kampus ini sudah mampu menelorkan SDM berkualitas unggul. Ia pun mengapresiasi STIA yang meskipun dalam keterbatasan dimasa pandemi tidak menyurutkan dan menghalangi berbagai pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa.  Diharapkan bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan dapat mendatangkan manfaat tidak hanya bagi individu lulusan, melainkan juga bagi masyarakat, agama dan bangsa.

Lebih lanjut disampaikannyan, banyak sekali capaian yang diraih oleh STIA Bengkulu. Salah satunya atas pembangunan dan hibah Gedung Rektorat. Marjoyo juga mengharapkan, agar mahasiswa yang telah memiliki gelar ini dapat menerapkan kurikulum kewirausahaan yang telah mereka dapati selama kuliah.

“Seluruh civitas akademika STIA Bengkulu mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah melaksanakan yudisium. Kami berharap agar para lulusan dapat berpikir secara sinergis, sehingga mampu mengembangkan strategi yang efektif untuk mewujudkan visi dan misi langkah hidup menuju masa depan yang lebih baik.(crv/rls).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: