Usai Munas, PKS Menjadi Partai Islam Rahmatan Lil Alamin

Usai Munas, PKS Menjadi Partai Islam Rahmatan Lil Alamin

Sujono : 9 Desember Pilgub Bengkulu Coblos Nomor 2

RBO >>>  BENGKULU >>>  Usai pelaksanaan Munas ( Musyawarah Nasional ) ke - 5 Partai Keadilan Sejahtera menghasilkan beberapa Perubahan . Acara yang berlangsung di Bandung (26-29 November 2020) diisi dengan berbagai kegiatan. Salah satunya WEBINAR ber-series yang bisa diikuti oleh masyarakat umum dan diikuti langsung oleh pengurus serta kader DPW PKS Provinsi Bengkulu secara virtual.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si mengatakan, Munas V PKS menjadi momentum perubahan dan menumbuhkan semangat baru bagi seluruh kader PKS dimanapun berada.

"PKS akan selalu berjiwa muda untuk selalu bersama melayani rakyat, dan sesuai arahan dari DPP, dari partai dakwah, kedepan PKS merubah tagline menjadi Partai Islam Rahmatan Lil Alamin," ungkap Sujono, kepada radarbengkuluonline.com Minggu (29/11).

Sujono juga mengimbau agar kader PKS dimanapun berada tidak ada lagi seperti gosip miring. "Kader PKS itu ekslusif. Karena, kader PKS bagian dari rakyat. Teman-teman yang sudah mendapatkan posisi sebagai pejabat publik harus menyadari bahwa kita adalah pelayan rakyat," tutup Sujono yang juga anggota DPRD provinsi Bengkulu 2 periode itu.

Selain itu, Sujono juga mengingatkan kembali kepada seluruh pengurus, kader, keluarga besar, dan simpatisan PKS di Provinsi Bengkulu untuk tetap semangat dalam upaya memenangkan Pilkada serentak yang hanya hitungan hari akan segera dilakukan pencoblosan."Seluruh kader harus taat dan menjalankan arahan para pimpinan, cinta NKRI, bekerja sama dengan berbagai elemen bangsa lain untuk membangun bangsa dan negara tercinta. Mari terus bergerak dan solid untuk memenangkan Cakada yang kita usung. Untuk Pilkada Provinsi Bengkulu seluruh keluarga besar PKS wajib coblos nomor urut dua untuk Cagub dan Cawagub Rohidin-Rosjonsyah," ajak Sujono.

Dari Munas diketahui, selain berganti pengurus di tingkat pusat, PKS juga mengubah lambang, hymne dan mengubah tagline dari partai dakwah menjadi Partai Islam Rahmatan lil 'alamin.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: