Pengusaha Tambang dan Perkebunan Yakin Paslon Agusrin – Imron Menang

Pengusaha Tambang dan Perkebunan Yakin Paslon Agusrin – Imron Menang

RBO >>>  BENGKULU >>>  Sebagai salah seorang pengusaha kebun sawit, Ferdinand Smith menyampakan rasa optimisnya pasangan Agusrin-Imron bakal jadi pemenang di Pilgub Provinsi Bengkulu, 9 Desember, 2020 mendatang.

“Sayo yakin nian pasangan Agusrin-Imron bakal jadi pemenang di Pilgub Bengkulu 2020 ini dan akan membawa perubahan yang sangat signifikan buat Provinsi Bengkulu. Dimana dimasa beliau menjadi Gubernur Bengkulu lalu para petani merasakan kejayaan dimasanya,” kata Ferdinad Smith kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Selain itu, Ferdinand Smith mengatakan , secara fakta, keunggulan dan kemampuan individual pasangan Agusrin-Imron jauh sekali dari dua pasangan lainnya. Alasan ilmiahnya, Agusrin pernah menjadi Gubernur Bengkulu dan Imron juga pernah menjadi bupati.

“Jadi pasangan Agusrin-Imron telah punya pengalaman di birokrasi. Khusus pak Agusrin, punya canel di pemerintah pusat dan punya kemampuan membawa dana APBN ke Provinsi Bengkulu,”jelas pengusaha kebun sawit yang berasal dari Ranah Minang ini.

Jadi, kalau berbicara masalah hubungan dengan pemerintah pusat, Agusrin sangat faham dan hebat dan tidak level dengan dua kandidat lainnya tersebut. “Salah satu bukti atau fakta adalah pembangunan di kawasan Pantai Panjang yang indah dengan pohon pinus dan cemaranya serta akses ke kawasan Pantai Panjang serta menjadi spot olahraga dan bahkan pak Agusrin akan melanjutkan pembangunan di sepanjang pantai tersebut sampai ke Kabupaten Kaur,” kata anak nagari di Pesisir Selatan ini.

Untuk itu, Ferdinand Smith, mengajak semua warga Minang dan juga warga Kabupaten Pesisir Selatan yang berada di Provinsi Bengkulu untuk mendukung pasangan Agusrin- Imron menjadi gubernur dan wakil gubernur Bengkulu. “Kalau kito ingin maju, ya pilihannyo hanyo pilih pasangan Agusrin-Imron,” katanya.(ae3/rsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: