Seberang Tunggal Gelar Musrenbangdes 2022

Seberang Tunggal Gelar Musrenbangdes 2022

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah rampung menggelar Musyawarah di tingkat Dusun (Musdus), Pemdes dan BPD Seberang Tunggal, Kecamatan Batik Nau BU melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun anggaran 2022, Selasa (15/12).

Acara tersebut dibuka oleh Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili Sekcam Sukarno, juga dihadiri jajaran Pemdes Seberang Tunggal, BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Perwakilan Masyarakat di Balai Desa setempat.

Kades Seberang Tunggal, Andi Prianto mengajak warga menyampaikan usulan, masukan dan ide-ide pembangunan di desa ini harus mengacu dengan RPJMDes Seberang Tunggal. “Kita tentu banyak keinginan dan usulan pembangunan, namun lantaran angaran yang terbatas, tentu ada skala prioritas secara bertahap sesuai alokasi dana yang ada,” kata Andi.

Sementara itu, Sekcam Sukarno mengatakan hasil dari Musrenbangdes ini nanti akan dibawa ke kecamatan pada saat Musrenbangcam. “Saya mengajak warga bersama Pemdes untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam membangun Sadei Seberang Tunggal ini untuk lebih maju lagi,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: