Desa Samban Jaya Sukses Gelar Musrenbangdes 2022

Desa Samban Jaya Sukses Gelar Musrenbangdes 2022

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2022, di Balai Pertemuan Desa setempat, Kamis pagi (17/12).

Kegiatan ini guna melakukan penjaringan atas usulan-usulan apa saja yang diinginkan oleh warga masyarakat untuk tahun 2022 mendatang yang didanai oleh APBD Kabupaten, APBD Provinsi dan APBN yang mana hasil dari Musrenbangdes ini akan di bawa dan di perjuangkan di tingkat Kecamatan dalam Musrenbangcam dilanjutkan ke Musrenbangkab, Musrenbangprov dan Musrenbangnas.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekcam Batik Nau Sukarno yang dihadiri jajaran Pemdes, BPD, Perangkat, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kades Samban Jaya, Didik Suprayogi dalam sambutannya mengajak warga yang hadir dalam forum Musrenbangdes ini agar mengusulkan sesuai dengan RPJM Desa Samban Jaya. "Silahkan sampaikan usulan sesuai dengan RPJMDes, semoga usulan kita hari ini dapat terkarper untuk pembangunan di tahun 2022 mendatang," kata Didik.

Lanjut Didik mengharapkan usulan yang disampaikan masyarakat dalam Musrenbangdes ini akan dibawah ke tingkat kecamatan dalam Musrenbangcam. ”Usulan prirotas ini kita bawa ke Kecamatan dalam Musrenbangcam, semoga usulan kita mendapatkan prioritas ke musrenbangkab dan bahkan ke Musrenbangnas,” singkat Didik Suprayogi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: