Kanwil Kemenag Serahkan 68 SK CPNS Bengkulu

Kanwil Kemenag Serahkan 68 SK CPNS Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kepala Kanwil Kemenag (Kakanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zahdi Taher, M.HI menyerahkan 68 SK CPNS bertempat di Aula Kantor Kemenag Provinsi Bengkulu hari ini. Adapun CPNS tersebut akan tersebar disetiap OPD Kemenag se Provinsi Bengkulu. Dari 68 orang yang terdiri dari 32 laki-laki dan 36 perempuan didominasi oleh guru madrasah 33 orang, administrasi berjumlah 21 orang dan Penghulu dan Penyuluh berjumlah 14 orang.

Kakanwil melalui Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Bagian Tata Usaha, H.Nopian Gustari,S.Pd,I.M.Pd kepada radarbengkuluonline.com menyampaikan bahwa berdasarkan pada 1 Februari 2021 ke 68 CPNS ini akan mendapatkan gaji sesuai SK nantinya dan segera melapor ke tempat tugasnya dan mempersiapkan surat bahwa telah melaksanakan tugas.

Berdasarkan SK CPNS, pada 1 Desember 2020 sedangkan SK TNT CPNS nya 1 Februari 2021, sehingga mereka akan mendapatkan gaji mulai 1 Februari 2021. Nantinya Kepada CPNS ini segera melapor ke tempat Tugas masing-masing dan menyiapkan surat pernyataan dari tempat tugasnya bahwa sudah melaksanakan tugas dan diserahkan ke Kanwil Kemenag bahwa yang bersangkutan telah melaksanakan tugas. Hal ini sebagai dasar telah melaksanakan tugas guna memperoleh gaji tersebut.

‘’Penerapan Prokes tetap diprioritaskan dalam pembagian SK CPNS nantinya, dan ikuti ketentuan. Baik mengenai pakaian hitam putih kemeja lengan panjang dan kehadiran tepat waktu. Yakni jam 9.00 WIB bertempat di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,’’ ujar Nopian .(ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: