Yudi Darmawansyah Siap Jadi Walikota

Yudi Darmawansyah Siap Jadi Walikota

Fokus Memperjuangkan Aspirasi dan Berbuat Untuk Rakyat

RBO, BENGKULU – Sosok Yudi Darmawansyah, S.Sos, MM merupakan tokoh politisi Kota Bengkulu dari Partai Golkar. Pria yang pernah menjadi unsur pimpinan DPRD Kota Bengkulu ini pun digadang-gadang jadi kandidat kuat Bakal Calon (Balon) Walikota Bengkulu periode mendatang.

“Memang sejak periode Pilwakot tahun 2018 saya hampir maju Pilwakot. Namun saat itu meskipun dukungan cukup banyak yang datang. Saya tegaskan belum jadi maju. Bahkan hingga saat ini untuk Pilwakot tahun 2024 mendatang, saya pun belum memastikan apakah akan ikut berkompetisi atau tidak. Tapi memang saat ini sudah banyak yang bertanya kepada saya, apakah saya akan maju? Namun saya jawab, kalau sekarang fokus saya masih memperjuangkan aspirasi rakyat warga Kota Bengkulu di lembaga legislatif DPRD Kota Bengkulu,” ungkap Yudi Darmawansyah pada radarbengkuluonline.com, Rabu (20/1).

Dijelaskan oleh Yudi yang telah tiga periode menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Bengkulu ini. Kalau sekarang dia digadang atau disebut-sebut namanya sebagai salah satu kandidat kuat Balon Walikota Bengkulu. Dia mengapresiasi hal tersebut.

“Namun sekali lagi saya tegaskan. Sekarang saya masih belum terpikir menuju Pilwakot. Sebab sekarang waktunya masih cukup panjang menuju tahun 2024. Masih banyak aspirasi yang perlu saya perjuangkan untuk kepentingan rakyat melalui lembaga legislative DPRD Kota Bengkulu ini,” jelasnya.

Adapun tahun 2024 mendatang. Untuk Pilwakot, jika memang partai Golkar memberikan amanah. Yudi yang mempunyai bassis dukungan keluarga besar di Kota Bengkulu, dimana Yudi merupakan anak dari tokoh Bengkulu H. M Yunus Musa menyatakan siap maju.

“Jika memang partai menginginkan dan memberikan amanah untuk saya maju dalam Pilwakot nanti. Tentu sebagai kader Partai Golkar saya siap menerima amanah tersebut,” tegas Yudi. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: