Ini Realisasi APBDes Tanah Tinggi TA 2020

Ini Realisasi APBDes Tanah Tinggi TA 2020

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Padang Jaya, walaupun beberapa anggaran dana di pangkas dan dialihkan untuk mensejaterahkan masyarakat karena covid-19, Pemdes Tanah Tinggi tetap bisa mereaslisasikan beberapa pembangunan yang masuk dalam item dokumen APBDes TA 2020.

Kadesnya Karjan mengatakan pada Tahun 2020, Pemdes Tanah Tinggi sukses merealisaikan semua item yang masuk dalam dokumen APBDes baik pembangunan fisik sarana prasarana maupun non fisik. Adapun dokumen APBDes yang diselesaikan oleh Pemdes Tanah Tinggi yakni Tahap I pembangunan rabat beton RT 12, Perpustakaan Desa, Tahap II Pemeliharaan lapangan, Pelapis tebing RT 2 dan Rabat RT 9, Tahap III Pembangunan Pagar PAUD, Pelatihan Linmas dan Produk Hukum.

Selain pembangunan Pemdes Tanah Tinggi juga sukses merealisasikan penyaluran BLT Dana Desa, pengadaan sanitizer, pengadaan pengukur suhu badan dan pembagian masker. Kades Tanah Tinggi Karjan mengatakan semua item pembangunan ini bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik semua pihak. "Alhamdulillah semua pembangunan telah dibangun sesuai keinginan warga, ini semua berkat kerjasama semua pihak, mari kita jaga dan rawat bersama,” jelas Karjan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: