Mapala Unived Siap Majukan Organisasi

Mapala Unived Siap Majukan Organisasi

RBO >>> BENGKULU >>>  Ketua Mapala Unived periode 2020/2021, Beta (20) dan pengurus lainnnya sudah ditetapkan hari Selasa (2/2). Pelantikan ini yang dilantik oleh Yode Arlinado, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan. Acara ini juga dihadiri pendiri Mapala Unived, Alamsyah Bakih, seluruh pencita alam se Kota Bengkulu,dan organisasi yang ada di Unived.

Ketua Mapala Unived yang baru saja dilantik, Beta mengatakan bahwa dia dan pengurus lainnya yang sudah dilantik itu siap melaksanakan tugas dan memajukan Mapala supaya lebih baik lagi kedepannya. Dalam waktu dekat ini, lanjutnya, pihaknya akan memperingati ulang tahun Mapala Unived yang ke10. ‘’Dalam program kerja wajib dan proker ini mungkin akan membutuhkan biaya. Harapannya supaya acara ini lebih bagus dan mewah. Nanti akan mengadakan lomba- lomba dan tentu saja membutuhkan sponsor- sponsor.’’

Program kerja lainnya seperti musyawarah besar kepengurusan unived. Sedangkan program kerja unggulan itu mengadakan iven dan juga ada pengabdian ke masyarakat dan melakukan pelantikan di tingkat daerah maupun nasional. ‘’Target yang ingin dicapai sepeti halnya menjalankan program kerja Mapala Unived periode 2020/2021 dan semoga ada juga tambahan program kerja dari kepengurusan.’’

Kepengurusan ini terdiri dari ketum, sekum, bendum, kabid 1-5, kepala divisi Gunung Hutan dan Lingkungan Hidup dan masih banyak yang lainnya.

dan harapan besarnya sebagai ketua mapala unived berharap agar kepengurusan ini tetap kompak dan menjalakan program kerja dan membangun menjadiakn mapala lebih baik lagi dan bisa membawa mapala unived lebih dikenal lagi dimanapun.

Sementara mantan Ketua Mapala Unived periode 2019/2020, Acil (21) yang menjadi ketum ke 8 yang sudah menjalankan prokernya seperti penggalangan dana, aksi sosial, pengambilan nomor anggota dan pengibaran bendera terbesar di Bukit Kandis dan lainnya berharap agar Mapala Unived ini bisa lebih baik lagi dan bisa membawa angin segar dan membawa harapan baru.(Mg-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: