Usai Menjadi Wagub, Ingin Jadi Wartawan?

Usai Menjadi Wagub, Ingin Jadi Wartawan?

Dedy Black: Selamat Hari Pers Nasional

RBO, BENGKULU - Dengan berakhirnya masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 12 Februari 2021 atau menyisakan 3 hari lagi. Untuk Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah terpilih kembali menjadi Gubernur. Sementara Wakil Gubernur (Wagub), H. Dedy Ermansyah SE akan habis masa jabatannya. Lalu kemana berikutnya?

Dedy Ermansyah yang juga mantan pemain sepak bola PS Bengkulu pada era masa jaya persepakbolaan Bengkulu dan dikenal dengan panggilan Dedy Black itu sembari berguyon dan menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari tahun 2021, dia menyampaikan sehabis masa jabatan sebagai Wagub nanti dirinya ingin menjadi wartawan. Hal itu dikatakannnya saat menjawab pertanyaan wartawan ketika ditemui usai melaksanakan vaksin covid-19 kedua di RSMY. "Ya mungkin jadi wartawan sajalah, hahaha," kata Dedy Black sambil tertawa usai ditanyai awak media, Senin (8/2).

Bahkan saat ditanya perihal persiapan menghadapi pemilihan walikota Bengkulu, Dedy Black yang merupakan kader Partai NasDem itu langsung menepisnya. "Nggak, lebih baik kita wartawan sajalah, apalagi wartawan online. Dan besok merupakan peringatan HPN, untuk itu saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui Dedy Black pernah menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu dan dia pernah menjadi anggota Dewan Provinsi Bengkulu dari Dapil Kota Bengkulu setelah itu dia terpilih menjadi Wagub pada akhir masa jabatan sebagai Dewan Provinsi periode tahun 2014-2019. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: