Pengendara Sering Kecelakaan di Jalan Sungai Rupat

Pengendara Sering Kecelakaan di Jalan Sungai Rupat

RBO >>> BENGKULU >>> Jalan Sungai Rupat, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, tepatnya  di depan warung yang banyak menjual lemang sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Karena, disana ada lubang besar yang menganga yang cukup mengganggu masyarakat yang berjualan lemang dan juga para pengendara sepeda motor dan mobil.
Distuti(52), salah seorang warga yang berjualan di warung makan yang sudah lama tinggal disana, tepatnya di Warung Deka mengaku sering melihat terjadi kecelakaan akibat jalan rusak ini. Kebanyakan itu adalah sepeda motor. Apalagi kalau hujan, air tergenang. Sehingga mereka tidak tahu kalau air yang tergenang itu tidak dalam lubangnya.'' Sangat banyak yang mengalami kecelakaan karena mereka  tidak mampu mengendalikan kendaraan akibat masuk lubang yang lumayan besar,'' ujar Distuti saat dihubungi radarbengkuluonline.com Sabtu (13/2) pagi.
Bukan hanya itu, lanjutnya,  hal ini juga minumbulkan polusi udara. Seperti debu  banyak beterbangan ke sana kemari. Sehingga, mengganggu pernapasan juga.
Sebagai warga disana, mereka sangat berharap kepada pemerintah agar bisa membangun jalan yang rusak tersebut segera. Perbaikannya itu diharap tidak ditampal lagi. Karena, tambalan itu tidak akan berlangsung lama. Kadang hanya bertahan 3 hari saja. Terus rusak lagi. Karena, jalan ini banyak dilalui  orang. Bukan saja mobil, bisa mobil besar besar juga banyak lewat  disana. Dia berharap kepada pemerintah agar tidak janji -janji lagi terhadap warga untuk memperbaiki jalan itu. Mereka juga   sangat berharap agar jalan bagus dan enak dilewati. (Mg-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: