Baku Hantam dengan Juru Parkir, Pedagang MD

Baku Hantam dengan Juru Parkir, Pedagang MD

RBO, SELUMA - Sejumlah warga dan pedagang di kawasan Pasar Sabtu, Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, Jumat (12/2) malam dibuat gaduh. Kegaduhan tersebut karena adanya aksi baku hantam yang melibatkan antara P- R pedagang ikan laut warga Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja dengan A-I petugas juru parkir warga Desa Cahaya Negeri, Kecamatan yang sama. Belum diketahui penyebab pasti keributan namun diduga adanya kesalahpahaman.

Kepala Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja, Sumardi membenarkan adanya aksi keributan yang melibatkan warga desanya tersebut. "Korban PR sempat dilarikan ke rumah sakit karena luka serius," kata Kades Sidosari, Sumardi, Sabtu (14/2).Sementara itu,  adik korban Yuli menceritakan jika korban selama ini sudah lama berjualan ikan di sejumlah pasar.

"Mengalami luka serius, diduga dipukul benda tumpul," sampainya.Dibagian lain, petugas Bhabinkamtibmas Brigpol Andika menyampaikan usai peristiwa, pelaku berinisial AI menyerahkan diri ke Polsek Sukaraja."Kasus ini masih di proses penyelidikan lebih lanjut. Semua harus melalui proses dan aturan hukum yang berlaku,"  kata anggota Polsek Sukaraja Brigpol Andika.Sementara usai menjalani perawatan medis, korban berinisial PR meninggal dunia dan telah dimakamkan di TPU Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja pada Sabtu petang. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: