Pengurus Baru Himaksi Unived Dilantik

Pengurus Baru Himaksi Unived Dilantik

RBO >>> BENGKULU >>>  Pengurus baru  HIMAKSI Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu periode 2012 telah dilakukan Senin (15 /2) di aula Lantai IV Unived. Pelantik itu dilakukan oleh Ka Prodi Ilmu Komunikasi, Veti Oktaviani M. Kom. Acara ini juga  dihadiri Yonde Aliando M. Kom selaku Wakil Rektor 3, Dra. Asnawati, S. Kom. M. Kom selaku Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial, Yanto M. Si selaku pembina HIMAKSI, Demisioner HIMAKSI, BEM, Ormawa-ormawa UNIVED, tamu undangan dari IMIKI Cabang Bengkulu, HMPS KPI IAIN dan lain sebagainya.

Kepengurusan baru yang dilantik  ini, Ketua Umum, Muhammad Ferdinand, Ritha Lismini sebagai Sekretaris Umum, Pita Marlena sebagai Bendahara Umum . Selain itu juga dilengkapi devisi  Pendidikan,Penalaran dan Keilmuan, Pengabdian Masyarakat, Minat dan Bakat, Kerohanian, dan Kominfo.

Wakil Rektor 3 Unived, Yonde Aliando M.Kom dalam arahannya  mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus baru  HIMAKSI ini. Dia berharap agar komunikasi tetap dijalin dengan baik. '' Semoga komunikasi antara pengurus lama dan baru selalu terjalin dengan baik.”

Sementara itu Yanto M.Si dalam sambutannnya menuturkan, organisasi ini adalah wadah untuk melatih diri agar bisa berinteraksi didepan umum. Karena itu, manfaatkanlah wadah ini dengan baik. Belajarlah berorganisasi itu dengan benar dari sekarang, sehingga ilmu itu nantinya akan dirasakan manfaatnya setelah terjun ke masyarakat nantinya.

Muhammad Ferdinand selaku Ketua Umum saat ditemui radarbengkuluonline.com usai pelantikan itu mengatakan, jumlah pengurus dan anggota yang dilantik itu sebanyak 26 orang.  Pelantikan ini, telah direncanakan sejak tanggal 14 Januari 2021 yang lalu.

Selain mengukuhkan kepengurusan secara resmi, lanjutnya,  acara tersebut dimaksudkan untuk memberikan wawasan,tanggung jawab kepada pengurus baru periode 2021. Kemudian, mereka juga akan melaksanakan berbagai kegiatan.

“Untuk waktu dekat ini kita akan apreding kepengurusan dan sekretariatan. Ini  akan dilakukan kurang lebih dalam jangka waktu 1 minggu dan ada raker juga nantinya” Tutup Muhammad Ferdinand. (mg-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: