Dua Unit Rumah di Lubuk Durian Kebakaran

Dua Unit Rumah di Lubuk Durian Kebakaran

RBO, ARGA MAKMUR – Musibah kebakaran kembali terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara. Kali ini si jago merah melalap 2 unit rumah milik warga Kelurahan Lubuk Durian Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara. Rumah Romlah (60) yang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga dan Rahimin (50) yang bekerja sebagai petani.

Data yang berhasil dihimpun peristiwa kebakaran rumah di kelurahan Lubuk Durian Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara terjadi Senin sore (15/02/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian dari kebakaran 2 unit rumah tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Camat Kerkap Novi Indra, S. Sos membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan api diduga berasal dari bagian dapur rumah milik Romlah yang merambat ke rumah Rahimin, api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dan dibantu oleh warga sekitar. ”Benar, dua unit rumah yang terbakar, yakni rumah milik Romlah dan Rahimin, tidak ada korban jiwa, api diduga berasal dari dapur rumah Romlah yang merambat ke rumah Rahimin dan saat ini berhasil dipadamkan oleh PBK dibantu warga,” singkat Camat Novi Indra. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: