Tak Hanya Kumpul dan Touring, Komunitas Fortuner Fokus Peduli Sosial

Tak Hanya Kumpul dan Touring, Komunitas Fortuner Fokus Peduli Sosial

RBO, SELUMA - Tak hanya sebagai ajang kumpul dan bermewah-mewahan, keberadaan komunitas Indonesia Fortuner Community (IFC) juga fokus terhadap kepedulian sosial.

Ketua IFC chapter Bengkulu Raya, Nopem Hairi S.IP mengatakan IFC sebagai wadah pecinta mobil Fortuner, dalam programnya juga akan memprioritaskan kegiatan bakti sosial dalam bentuk kepedulian sosial.

"Salah satunya seperti penyaluran bantuan korban kebakaran warga di Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma. Selain itu, juga fokus bakti sosial lainnya, semisal bencana lainnya," kata Ketua IFC Chapter Bengkulu Raya, Nopem Hairi, kemarin.

Sementara dalam kegiatan rutin, untuk memupuk silaturahmi dan keanggotaan, IFC juga kerap menggelar kopi darat (Kopdar) sesama anggota dan pengurus untuk sekedar berbincang-bincang bertukar pengalaman dalam otak-atik mesin dan modifikasi mobil. "Keakraban dan kekeluargaan menyatu seperti keluarga besar," sampainya.

IFC chapter Bengkulu Raya sendiri baru dikukuhkan kepengurusannya sejak hasil musyawarah pada tanggal 13 Januari 2020 lalu. Saat ini puluhan keanggotaan sudah mulai terdaftar, dan pihaknya membuka peluang seluas-luasnya bagi warga pemilik mobil Toyota Fortuner untuk bergabung dalam wadah komunitas IFC. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: