17 Tahun Gagal WTP, Bundra Titip Pesan ke Erwin – Yayan Perjuangkan

17 Tahun Gagal WTP, Bundra Titip Pesan ke Erwin – Yayan Perjuangkan

Bundra Kembali ke Keluarga dan Berkebun 

RBO, SELUMA- Sejak mekar selama 17 tahun terakhir, Kabupaten Seluma belum pernah mendapat predikat  opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Kegagalan ini pun diakui Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH selama 2 periode menjabat bupati di kabupaten Seluma.

"Di usia Kabupaten Seluma yang sudah 17 tahun, belum pernah mendapat predikat WTP. Saya berharap agar bupati terpilih nantinya dapat memperjuangkannya dan melanjutkan program pembangunan," ujar Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH saat pelaksanaan purna tugas di gedung daerah Serasan Seijoan, Rabu (17/2).

Bupati juga mendukung program bupati terpilih melalui slogannya Seribu jalan mulus. Menurut Bupati masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh bupati terpilih, dengan tetap mengedepankan koridor Serasan Seijoan.

"Program seribu jalan mulus jalankan, program yang ada selama ini lanjutkan," sampai Bundra.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga maupun selama menjabat bupati. Sejumlah kritik dan saran sejumlah pihak selama ini sudah secara optimal.

"Atas nama pemerintah dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf. Semua pekerjaan yang ada, tegas untuk kepentingan prestasi bukan untuk pribadi," sampai Bundra. Sementara itu, diakhir masa jabatannya, Bundra mengaku akan memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. " Kembali ke keluarga dan berkebun," singkat Bundra. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: