Selagan Raya Sudah Siap Gelar Upacara HUT Kabupaten Mukomuko

Selagan Raya Sudah Siap Gelar Upacara HUT Kabupaten Mukomuko

RBO >>>  SELAGAN RAYA  >>>  Pemerintah Kecamatan Selagan Raya siap menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-18 tahun 2021. Kemarin Kamis,(18/2) personel kantor Camat Selagan Raya, yang dikomandoi langsung Sekcam turun melakukan kegiatan gotong-royong kebersihan. Sesuai dengan instruksi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, pada tanggal 25 Februari mendatang semua kecamatan diminta untuk melaksanakan upacara HUT Kabupaten di wilayah kecamatannya masing-masing.

Berdasarkan data yang terhimpun Jurnalis radarbengkuluonline.com  di lapangan, saat ini Pemerintah Kecamatan Selagan Raya, tampak sudah siap menggelar kegiatan upacara HUT Kabupaten Mukomuko di halaman Kantor Camat Selagan Raya. "Ya, hari ini (kemarin- red) kita melaksanakan gotong-royong kebersihan. Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Mukomuko ke-18 tahun 2021," ucap Camat Selagan Raya, Khairul Saleh, S.Km, MM melalui Sekcam, Suratman saat dihubungi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya tadi pagi (18/2).

Ditambahkannya, segala sesuatu saat ini sudah mulai dipersiapkan. Mulai dari kebersihan lingkungan kantor camat, soundsystem, dan perlengkapan lainnya sudah disiapkan. Dan tinggal menunggu jadwal pelaksanaan upacara HUT.

"Peserta upacara yang akan hadir nanti yaitu Forkopimcam Selagan Raya. Dan perwakilan dari sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Selagan Raya. Kemudian semua tamu undangan yang hadir diwajibkan mematuhi semua protokol kesehatan," demikian Sekcam.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: