Truk Bermuatan Pakan Ternak Terguling

Truk Bermuatan Pakan Ternak Terguling

RBO, SELUMA -  Diduga oleng saat melintas di jalan lintas Bengkulu - Tais yang amblas, truk ekspedisi bermuatan pakan ternak ayam terguling di jalan Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma pada Sabtu (20/2) pagi.

Menurut keterangan sesama sopir truk ekspedisi yang merupakan rekan korban, Zanra (40) mengatakan saat itu mobil bermaksud mengantarkan barang dari Bandar Lampung menuju Kota Bengkulu. Selama ini ketika mengantar barang sering melintas di jalan dua jalur tembus Jembatan layang Kota Tais, Namun karena bermaksud mengisi BBM di SPBU Tais, rombongan melintas di jalan kelurahan Talang Saling tersebut.

"Biasanya lewat jalur dua. Tapi karena isi BBM sehingga memilih lewat jalan Talang Saling," kata Zanra, Sabtu (20/2)

Mereka tak mengetahui jika kondisi jalan di TKP saat ini amblas yang kerap mengakibatkan mobil terguling. "Pas lewat mobil oleng dan ambruk," sampainya.

Sementara itu, amblasnya badan jalan provinsi itu selama ini akibat pergerakan tanah yang terus terjadi akibat diguyur hujan. Petugas kepolisian sejak lama telah memasang garis polisi. "Selama ini sudah terpasang garis dan tanda rawan," sampai Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Jangkung Riyanto.

Pihaknya meminta agar para pengendara, khususnya kendaraan roda empat untuk berhati-hati saat melintas di lokasi. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: