Laka, Dua Truk Rusak Parah

Laka, Dua Truk Rusak Parah

RBO, ARGA MAKMUR - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Air Besok Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, dalam kecelakaan kali ini terjadi Sabtu sore (20/02/2021) sekitar pukul 17.00 WIB di jalan lintas Barat (Bengkulu-Padang) Desa Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara.

Data yang berhasil dihimpun laka lantas terjadi kali ini melibatkan mobil truk warna kuning bak kayu warna hitam dengan nopol BD 8909 DL yang dikemudikan Adi Purnomo (23) warga Desa Woho Harjo Giri Mulya Bengkulu Utara bertabrakan dengan Mobil truk box warna kuning dengan nopol BG 8753 UB dikendarai oleh Asis Nusirwan (37) warga Jl.Hibrida 3 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri, SH, MT membenarkan kecelakaan tersebut dan menjelaskan kronologis kejadian berawal dari mobil dump truk warna kuning bak kayu warna hitam yang dikendarai oleh Adi Purnomo datang dari arah Kota Bengkulu menuju Arga Makmur dengan kecepatan sedang, setibanya di Desa Pasar Bembah kecamatan Air Napal BU dari arah berlawanan muncul Mobil truck box warna kuning yang dikemudikan Asis Nusirwan yang pas di tikungan sedikit ke arah kanan sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Kapolsek juga menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja kerugian mencapai lebih kurang Rp. 10.000.000,-,"Tadi sore jam 17.00 WIB, untuk korban tidak ada hanya saja sopir mengalami luka ringan dan kerugian ditaksir puluhan juta," Kata Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: