3 Momen Besar, Jangan Abai Prokes

3 Momen Besar, Jangan Abai Prokes

RBO >>> MUKOMUKO >>>  Pada bulan Februari tahun 2021 ini, ada 3 momen besar yang akan diselenggarakan Pemerintahan Kabupaten Mukomuko. Pertama Rapat Paripuna HUT ke-18 Kabupaten Mukomuko yang akan dilaksanakan pada Rabu (24/2). Kemudian dilanjutkan Upacara Peringatan HUT ke-18 pada Kamis (25/2) dan Pelantikan Bupati terpilih pada Jumat (26/2).

Waka II Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH., S.IK., MH yang juga Kapolres Mukomuko mengimbau agar dalam pelaksanaan 3 kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Katanya, walaupun grafik penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mukomuko sudah menurun, bukan berarti kita sudah bebas dari masa pandemi. Pemerintah memberikan kelonggaran penyelenggaraan setiap kegiatan masyarakat dengan catatan tetap menjalankan protokol kesehatan pada setiap kegiatan. "Termasuk rangkaian acara HUT Kabupaten dan pelantikan Bupati terpilih," tegasnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Ia harapkan kegiatan-kegiatan tersebut tidak menjadikan sarana penyebaran covid-19 baru di Kabupaten Mukomuko. Oleh sebab itu setiap yang terlibat memastikan untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Serta masyarakat memahami aturan yang ditetapkan dalam pelaksanaan kegiatan itu.

Kapolres juga memastikan, pelaksanaan 3 kegiatan tersebut, akan tetap diawasi oleh Satgas Penanganan Covid-19 daerah ini. "Pengawasan dilakukan oleh Satgas Covid dan di dalamnya ada Polres," demikian Andy. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: