Linda, Sumardi, Yudi dan Mardensi Calon Kuat Ketua DPRD Kota Bengkulu

Linda, Sumardi, Yudi dan Mardensi Calon Kuat Ketua DPRD Kota Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu sudah menyusun rencana akan dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) untuk DPD Partai Golkar Kota Bengkulu serta DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah pada pertengahan bulan depan. Untuk itu, salah satu agenda Musda adalah pemilihan Ketua DPD periode berikutnya dan bagi DPD Partai Golkar Kota Bengkulu saat ini ada beberapa nama kandidat Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu mendatang.

“Musda itu seperti hasil pleno kita DPD tingkat I, akan dilaksanakan setelah pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Jadwalnya pertengahan bulan Maret dilaksanakan. Sejauh ini, untuk Musda Golkar Kota Bengkulu, untuk bursa kandidat calon ketua, ada petahana Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu saat ini, Ir Patriana Sosia Linda, lalu ada Ketua Fraksi Golkar Provinsi Bengkulu Drs H. Sumardi MM, serta anggota Fraksi Golkar Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah S.Sos, MM serta Mardensi S.Ag,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah S.Sos, saat ditanyai radarbengkuluonline.com, Selasa (23/2).

Dijelaskan oleh Samsu, siapapun yang akan terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar, baik Kota Bengkulu maupun Bengkulu Tengah nanti, pihaknya berharap sosok tersebut merupakan sosok yang bisa membawa kemenangan bagi Partai Golkar dalam setiap pemilu mendatang.

“Sesuai instruksi DPP, siapapun ketua dan pengurus DPD Partai Golkar nantinya, kita ingin sosok tersebut betul-betul mampu memberikan kemenangan bagi Partai Golkar. Sebab pada tahun 2024 nanti, selain Pileg dan Pilpres sesuai dengan Undang-Undang juga akan dilaksanakan Pilkada serentak se-Indonesia. Jadi tugas Ketua partai bersama pengurus kedepan tidaklah ringan,” jelas Samsu. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: