Hanura Siapkan Kader Maju Pilwakot Bengkulu

Hanura Siapkan Kader Maju Pilwakot Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Untuk pemilu tahun 2024 mendatang, DPC Partai Hanura Kota Bengkulu memasang target menang. Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, Sudisman S.Sos. “Target kita dalam pemilu tahun 2024 nanti dengan menggunakan hati nurani, Hanura menang,” ungkap Sudisman saat ditemui radarbengkuluonline.com di rumahnya, Minggu (7/3).

 Dengan akan bertambahnya Dapil serta bertambahnya jumlah kursi DPRD Kota Bengkulu, ujar pria yang sudah dua periode menjadi anggota dewan Kota Bengkulu tersebut, maka untuk Pileg dia menargetkan minimal DPC Hanura Kota Bengkulu meraih lima kursi.

“Target kita minimal masing-masing Dapil 1 kursi. Kalau Pileg 2024 lima Dapil artinya kita lima kursi. Sebab sekarang jumlah kursi DPRD Kota Bengkulu masih 35 kursi, sedangkan Hanura pemilik tiga kursi dari empat Dapil yang ada. Kemudian kita juga menargetkan satu kursi DPRD Provinsi untuk Hanura,” tegas Sudisman.

Kemudian untuk Pilwakot yang jika mengacu pada undang-undang juga akan dilaksanakan pada tahun 2024, ia juga mempersiapkan kader terbaik Hanura untuk maju dan berkompetisi guna memperebutkan kursi BD 1 A. “Kita punya banyak kader yang mumpuni. Seperti Bambang, kemudian Imran Hanafi serta Usin. Kami akan memberi kesempatan kader untuk maju di Pilwakot nanti,” pungkas Sudisman. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: