6 Bangunan Fisik Desa Lubuk Sahung Selesai

6 Bangunan Fisik Desa Lubuk Sahung Selesai

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Sebanyak 6 item pembangunan fisik Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Selagan Raya Tahun Anggaran (TA) 2020 dinyatakan selesai 100 persen. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima pekerjaan dari TPK ke Pemdes yang digelar pada Rabu,(17/3) kemarin.

Adapun pembangunan yang selesai dilaksanakan yaitu, pembangunan 1 unit gedung TPA yang terletak di dusun II, pembukaan Jalan Usaha Tani (JUT) di Dusun III (paket I), pembukaan JUT di Dusun III (paket II), pengerasan JUT di Dusun II, pembangunan 1 unit gapura di Dusun I, lukisan dinding mural PAUD di Dusun II.

Masing-masing pekerjaan tersebut sudah dikerjakan sepenuhnya oleh TPK. Dan sudah sesuai progres perencanaan pembangunan yang tertuang dalam Rencana Anggaran Belanja (RAB) penggunaan Dana Desa (DD) TA 2020. Pembangunan tersebut sudah dicek dan diperiksa kebenarannya oleh masyarakat dan sudah sesuai dengan perencanaan. Sehingga bangunan tersebut diterima oleh Pemdes dari TPK. Dan langsung diserahkan ke masyarakat dalam hal ini diwakili oleh BPD.

"Kita berharap semua pembangunan fisik yang sudah kita kerjakan tahun 2020 bisa bermanfaat semua bagi masyarakat Desa Lubuk Sahung," ucap Kades Lubuk Sahung, Ali Martinus kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: